Selasa, 17 Juni 2014

5 Situs Terbaik Untuk Membuat Presentasi Online

5 Situs Terbaik Untuk Membuat Presentasi Online – Jika selama ini Anda hanya menggunakan powerpoint untuk membuat slide presentasi, maka dalam ulasan ini saya akan menunjukkan kepada Anda 5 situs untuk membuat presentasi online. Ya, Anda akan memiliki banyak alternatif dalam membuat slide presentasi baik ofline maupun online. Dan ini tentu akan menjadi pengetahuan berharga bagi Anda untuk meningkatkan keterampilan Anda dalam mendesain slide presentasi.

Berikut adalah 5 situs terbaik untuk membuat presentasi online
1.       Prezi
Prezi adalah salah satu situs untuk membuat presentasi online yang saya rekomendasikan pertama untuk Anda. Prezi adalah sebuah perangkat lunak untuk presentasi berbasis internet. Selain untuk presentasi, Prezi juga dapat digunakan sebagai alat untuk mengeksplorasi dan berbagi ide di atas kanvas virtual.
Prezi memungkinkan kita untuk mengkomunikasikan gagasan desain dengan klien kami dengan cara yang sangat menarik dan dinamis, percakapan yang menarik membebaskan dari kebosanan presentasi satu arah.”  (Randy Howder, Desain Strategist, Gensler)
Dan enaknya lagi prei mudah sekali digunakan bagi siapapun meskipun dia baru mengenal pertama kali. Penarasan dengan prezi silahkan langsung kunjungi situsnya, kemudian pelajari dan praktekkan untuk membuat slide presentasi.
2.       Ewc Presenter
Ewc Presenter adalah situs untuk membuat presentasi online berbasasis HTML. Ini adalah situs yang keren ntuk membuat konten yang mengagumkan. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyampaikan pesan, ide, produk atau jasa Anda secara efektif dengan tampilan visual yang menarik dan interaktif.
Alat ini tidak perlu Anda unduh, jadi tidak akan membebani komputer Anda. Dan ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan presentasi Anda antara lain: presentasi web, infografis interaktif, demo produk dan lain-lain.
Dan tentunya semua itu bisa Anda pelajari dengan mudah, meskipun Anda adalah pemula. Silahkan Anda kunjungi situsnya, kemudian daftarkan diri Anda, lihat apa yang bisa Anda pelajari kemudian praktekkan. Percayalah ini adalah tool yang sangat baik sebagai alat bantu presentasi Anda.
3.       Poowton
Poowton adalah situs online untuk membuat presentasi animasi dan video secara online. Bagi Anda para profesional marketing, pemilik usaha, pelatih maupun pendidik Anda perlu mencoba kecanggihan yang ditawarkan poowton kepada Anda. Apa saja kelebihan poowton? Ini dia penjelasannya:
  • Mudah digunakan.  Anda tidak perlu menjadi animator profesional untuk menggunakannya.
  • Satu klik eksport. Setelah Anda membuat presentasi atau video, Anda bisa dengan mudah mengeksportnya ke komputer Anda. Kemudian Anda bisa aploud melalui youtube
  • Hasil yang sangat profesional
Tidak sabar untuk menggunakannya, silahkan kunjungi situsnya dan dapatkan manfaatnya.
4.       Empressr
Empressr adalah salah situs untuk membuat presentasi visual secara online yang kaya akan fitur. Empressr memungkinkan Anda untuk membuat, mengelola dan berbagai file presentasi Anda kepada orang lain. Dengan menggunakan empressr Anda bisa menggabungkan video streaming, animasi, audio, gambar diam dan teks untuk membuat konten yang paling dinamis. Anda dapat dengan mudah menanamkan cerita visual Anda di blog Anda atau halaman jaringan sosial favorit Anda. Atau gunakan Empressr untuk menciptakan  presentasi  di ruang rapat.
Silahkan kunjungi situsnya dan pelajari apa yang bisa Anda dapatkan dari empressr.
5.       HelloSlide
HelloSlide akan mengubah slide Anda ke dalam format audiovisual yang menarik. Cukup meng-upload presentasi Anda, ketik pidato untuk setiap slide, dan HelloSlide otomatis menghasilkan audio. HelloSlide memberikan lebih banyak eksposur untuk presentasi Anda, membuat mereka dicari, diedit, dan tersedia dalam 20 bahasa yang berbeda.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Blogroll

Labels